Lagu-Lagu Top Billboard Ini Justru Lebih Keren Diaransemen Ulang Versi Gamelan


Hah??? Lagu Top Billboard dibuat versi Gamelan??Pasti pada ngira ane becanda nih..Eits jangan underestimate dulu gan, coba dengerin ini dulu...

Nahlo gimana, baru klik Play, dengerin Openningnya aja bisa merinding kaget ga tuh? 
Music yang sempat menduduki tangga Billboard tersebut, JUSTRU lebih enak kalau dijadikan versi gamelan gan...
Itu menurut ane sih, klo menurut agan? 
Yak kali ini ane akan share semua lagu-lagu terkenal yang ane temuin *alah* di Youtube dan Soundcloud dengan versi gamelan, cekibrot gan 

Asik kan lagu Bruno Marsnya?Kesan Jawa nya kental banget, jadi berasa santai dengerinnya 
Lanjut lagu berikutnya 

Ajegileeee asik kan gan, siapa bilang gamelan cm bisa lagu slow-slow aja, gamelan bisa nge-beat jg loh 
Kali ini agak berbeda gan, Gamelan dari daerah Bali, ga kalah keren jg loh Lagunya keren gan, tapi sayang cm 1 menit doang 
Ane coba cari yang full version ga ada 

Buat fans Paramore, gimana gan lagu aransemen ulangnya? 
Dan satu lagi lagu dari Mas Bruno

DAN!! Lagu diatas adalah lagu terakhir yang berhasil saya temukan 
Nanti kalo ada nemu yang baru, ane Update lagi ya gan 
Atau kalo agan nemuin lagu-lagu versi lain dimanapun, share dimari ya 


0 komentar:

Posting Komentar